Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan Prof Indra Maipita,MSi,PhD, berharap kepada jajaran program studi agar bisa melakukan sinkronisasi untuk membangun atmosfer akademik yang sesuai tuntutan kemajuan masyarakat.

"Semoga jajaran prodi  yang baru dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik dan harus memasang target agar prodi semakin baik dan sesuai kebutuahan pemangku kepentingan," kata Indra, dalam sambutannya ketika melantik i Ketua Prodi Kepala Laboratorium Fakultas Ekonomi Unimed, Senin.

Selain itu, menurut dia, Kepala laboratorium yang baru memiliki ide untuk mengembangkan laboratorium agar semakin lebih baik lagi.

"Fungsionaris yang lama dapat bekerja sama dengan memberikan bimbingan kepada fungsionaris yang baru sehingga prodi dan laboratorium dapat lebih maju ke depannya," ujar Indra.

Ia menyebutkan, fungsionaris yang baru juga dapat berkoordinasi dengan kepala jurusan dan sekretaris jurusan, sehingga semua dapat berjalan dengan lancar.

"Mari kita bangun kembali atmosfer akademik yang baik di fakultas ini.Manfaatkan jabatan yang diamanahkan, karena jabatan itu yang ditanggung jawabkan di akhirat," katanya.

Indra juga mengucapkan terima kasih kepada fungsionaris lama atas segala dedikasi yang diberikan untuk membangun Fakultas Ekonomi Unimed.

Tujuh fungsionaris yang dilantik itu yakni Dr Jufri Darma, MSi,Ak (Kepala Prodi Pendidikan Akuntansi), Ainul Mardhiyah ,SP,MSi (Kepala Prodi Pendidikan Bisnis), Nelly

Armayanti,SP,M.SIP (Kepala Prodi Pendidikan Administrator Perkantoran), Dedy Husrizal Syah,SE,MSi (Kepala Laboratorium Komputer FE), Khafi Puddin,SE,MSi (Kepala Laboratorium Bisnis), Taufik Hidayat SE,MSi (Kepala Laboratorium Akuntansi), dan Drs.Tauada Silalahi,MPd (Kepala Laboratorium Alat-Alat Kantor).

Pelantikan tersebut disaksikan jajaran Wakil Dekan Fakultas Ekonomi, Kepala Prodi, Kepala Jurusan, dan Sekretaris Jurusan di lingkungan Fakultas Ekonomi Unimed.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019