Kabupaten Labuhanbatu Selatan terus menambah koleksi perolehan medali dalam pecan olahraga Povinsi Sumatera Utara 2019 di Medan.

Ketua KONI Labuhanbatu Selatan, Rahmat Hidayat Ritonga, ketika dihubungi Rabu sore menyampaikan mengapresiasi prestasi tersebut. Dia berharap agar para atlet terus menunjukkan kemampuan terbaik.

Pada Selasa (25/6), satu emas, dua perak, dan satu perunggu disumbangkan atlet dari olahraga angkat berat.

“Semoga hasil ini menjadi awal yang baik. Mudah-mudahan atlet lainnya juga tampil maksimal, sehingga akan lebih banyak lagi medali yang diperoleh,” katanya.

Medali pada cabang olahraga angkat ini masing-masing disumbangkan, Ahmad Idris (emas) pada kelas 59 Kilogram, Dinda Ayu Sabila (perak) kelas 57 Kilogram, Endar Muda Rambe (perak) kelas 66 Kilogram, dan Ismi Kirani Lubis (perunggu) kelas 47 Kilogram.

terkini Kabupaten Labuhanbatu Selatan telah mengoleksi dua emas, tiga perak, dan satu perunggu.

“Tim Kabupaten Labuhanbatu Selatan masih berpeluang meraih medali pada nomor lain di cabang olahraga angkat berat, binaraga, dan angkat besi,” ungkap Koordinator Cabang Olahraga Angkat Berat, Binaraga, dan Ankat Besi Kontingen Porprovsu Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Harjoni Butar-butar.

Sebelumnya tim tenis meja Kabupaten Labuhanbatu Selatan telah menyumbangkan satu emas dan satu perak. Medali emas disumbangkan Husni Hidayat pada nomor tunggal putra dan medali perak diberikan Faisal Azhari Siregar, Dede Ismail Nasution, Husni Hidayat, dan Rizky Ramadhani dari nomor beregu putra.

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019