Sebanyak 60 atlet asal Kabupaten Tapanuli Selatan siap mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) di Medan mulai 22 hingga 29 Juni 2019.

Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu saat melepas seluruh atlet dari kantor Bupati lama Jalan Kenanga, Padangsisimpuan, Rabu (19/6) sore, mengatakan selamat jalan dan selamat berjuang semoga berhasil membawa nama harum daerah.
 
"Selain itu jaga nama baik daerah, jaga kekompakan, kesehatan dan yang  lebih penting lagi jaga sportivitas bertanding," pesannya, termasuk seluruh official yang ikut.

Tapanuli Selatan dalam ajang lomba ini pernah masuk di jajaran lima besar raihan medali emas, "semoga prestasi ini kembali bisa diraih bahkan ditingkatkan," harapnya.

Sementara ketua harian KONI Tapanuli Selatan Zunaidi (akrab disapa Jon) mengatakan disamping 60 atlet turut dalam rombongan 15 orang official/pelatih dan panitia 11 orang.

Seleruh atlet akan mengikuti lomba berbagai cabang olahraga seperti cabang atletik, angkat besi, angkat berat, binaraga, gulat, tinju, pencak silat, karate, billiard dan catur.

Turut hadir dalam acara pelepasan 86 kontingen ini Kadis Pariwisata Ali Akbar Hutasuhut, Kadis Naker Amros Karangmatua, Kaban Kesbangpol Hamdy S Pulungan, Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar.

Baca juga: 1.948 atlet bersaing di Porprov Sumut 2019

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019