Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu melantik sekaligus mengambil sumpah sejumlah pejabat dilingkungan kerjanya, Rabu (12/6) petang, di Aula Kantor Bupati setempat, Sipirok.

Untuk pejabat eselon III dilantik yaitu Sahrul sebagai sekretaris pada Dinas Kesehatan, dr. Rudi Iskandar, M.Kes (Kabid Pelayanan Kesehatan), drg. Muhammad Firdaus Batubara Ka. UPTD RSUD Tapanuli Selatan, Tetty Maharani (Kabid Pengendalian Penduduk dan Penyuluhan pada Dinas PP dan KB) dan Khairuddin Batubara sebagai Sekcam Sayurmatinggi.

Pejabat eselon IV yaitu Razab sebagai Lurah Wek II Kecamatan Batangtoru, Zulkifli sebagai Pj. Kasi Ketenteraman dan Ketertiban pada Kantor Camat Batangtoru, Ahmad Zainuddin sebagai Pj. Kasi Pendapatan pada Kantor Camat Angkola Muaratais, Elly Suryani sebagai Kasi Penyuluhan pada Dinas Perikanan, M Syawaluddin Lubis sebagai Kasi Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam Pada Dinas Sosial, Royhan Al Amin Siregar sebagai Kasubbag Perencanaan dan Pelaporan pada Dinas Sosial.

Kemudian Yunita Siregar sebagai Kasi Pemberdayaan dan Pengembangan Koperasi pada Dinas Perdagangan dan Koperasi UKM, Khairul Anwar Harahap sebagai Kasi Pemberdayaan Lembaga Ekonomi Masyarakat Desa pada Dinas PMD, Rahayu Ningsi sebagai Kasi Bina Kelembagaan Masyarakat Desa pada Dinas PMD, Ali Nurrakhmad Siregar sebagai Kasi Perencanaan Penyediaan PSU, Perumahan dan Permukiman pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman.

Risnawati Sitompul sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada BPKPAD, Sri Maria Ernawaty sebagai Kasi Pemerintahan pada Kantor Lurah Bangun Purba, Esrida Harahap sebagai Pj. Kasi Kesejahteraan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat pada Kantor Camat Angkola Muaratais dan Rizky Gustoni sebagai Pj. Kasubbag Lingkungan Hidup, Kehutanan, Pertanian dan Ketahanan Pangan pada Bagian Ekonomi & SDA Setdakab Tapsel.

Sedangkan untuk guru yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah SD dan SMP yaitu Inna Sari Pohan sebagai Ka. SDN No. 100110 Siuhom Kecamatan Batang Angkola, Maddian sebagai Ka. SDN No. 100103 Sitinjak, Angkola Barat, Muhammad Rambe sebagai Ka. SDN No. 100206 Pintu Padang, Nurdin sebagai Ka. SDN No. 100614 Pintu Padang Kecamatan Batang Angkola.

Kemudian Masnauli Nasution sebagai Ka. SDN No. 101305 Bandar Tarutung, Angkola Sangkunur, Suaib Lubis sebagai Ka. SDN 100604 Sigalangan Batang Angkola, Ratna Dewi sebagai Ka. SDN 100703 Batangtoru, Tiamina sebagai Ka. SMPN 3 Angkola Timur, Jonatal Ginting sebagai Ka. SMPN 4 Angkola Selatan dan Lannaseri Rangkuti sebagai Ka. SMPN 1 Angkola Timur.

Bupati Syahrul M.Pasaribu dalam sambutannya menekankan kepada seluruh yang dilantik untuk dapat menjalankan amanah dengan baik dan bertanggungjawab sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019