Acara pisah sambut Camat Kecamatan Angkola Selatan dari yang pejabat lama Zamhir kepada pejabat baru Dody Kurniawan dihadiri Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu, Selasa (11/6).

Pisah sambut jabatan sekaligus halalbihalal dalam rangka masa Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah di halaman kantor camat setempat ini berjalan sederhana namun penuh khidmat.

Kepada Camat lama Zamhir yang saat ini menjabat Sekretaris pada Dinas Perikanan Daerah Tapanuli Selatan Bupati mengucapkan terimakasih atas jasanya mengabdikan diri demi masyarakat dengan baik.

Kepada Camat yang baru Dody Kurniawan sebelumnya menjabat Kabid Pencatatan Sipil Bupati menekankan untuk dapat melakukan inovasi - inovasi pembangunan demi masyarakat dan kemajuan Angkola Selatan.

"Silahkan bangun sinergitas silaturrahmi dengan semua pihak di kecamatan termasuk pemerintahan desa sebagai upaya untuk mengejar kemajuan pembangunan daerah," pinta Bupati.

Atas semua wejangan yang diberikan Bupati kedua pejabat Zamhir dan Dody senada menyatakan kesiapan mereka mengemban amanah dengan baik serta akuntabel demi mewujudkan masyarakat Tapanuli Selatan yang sehat, cerdas dan sejahtera.

Tirut hadir diacara ini sejumlah pejabat eselon lingkungan Pemkab Tapanuli ZSelatan, Forkopimka, MUI, IPHI, unusr pemuda, BKMT, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019