Babinsa Koramil 14/DMR, Kodim 0204/DS mengajak para petugas kereta api yang telah selesai bertugas selama musim mudik berolahraga bersama yang bertujuan untuk mengangkat nilai-nilai positif dalam meningkatkan kesehatan tubuh. 

Babinsa Serka Budi Hartono di Serdang Bedagai, Selasa (11/6) mengatakan melalui olahraga tenis meja dapat menyehatkan tubuh sehingga terhindar dari berbagai penyakit dan sekaligus mempererat hubungan baik sesama TNI dan masyarakat.

"Selain mengajak gemar berolah raga kegiatan ini juga menjalin tali silahturahmi semakin erat serta menjadi aktifitas sehari-hari," katanya.

Ia menambahkan sebagai makluk sosial dalam hidup bermasyarakat sangatlah penting untuk saling berinteraksi, membantu sesama dalam kehidupan sehari-hari sehingga kesulitan atau beban seberat apapun yang terjadi dalam masyarakat akan terasa ringan apabila dipikul bersama.

Selaku Bintara Pembina Desa beliau merasa terpanggil untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, seperti halnya ikut membantu warga binaan seperti yang dilakukan saat ini.

Pewarta: Septianda Perdana

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019