Personel Babinsa Koramil 14/DMR, Kodim 0204/DS menyantuni anak dari pasangan Lamudin dan Rianti Dedek Aisyah berusia 1,9 tahun yang sedang mengalami sakit kepala besar dan pertumbuhan lambat di Desa Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai saat mengunjungi warganya.

Kunjungan Babinsa Serka Budi Hartono bersama istri itu dalam rangka menggelar Sabtu Simpatik dengan memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai yang bertujuan untuk meringankan beban hidup mereka dan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga dan desa binaanya.

Di sela-sela kegiatan Sabtu Simpatik itu, Sabtu (8/6), Serka Budi Hartono menyatakan kunjungan ini masih dalam suasana lebaran sekaligus menjalin silaturahmi dengan memberikan bantuan kepada keluarga Dedek Aisyah.

"Selain bersilahturahmi kegiatan ini juga merupakan kegiatan serbuan Teritorial Koramil 14/DMR atau Sabtu Simpatik," katanya.

Ia berharap dengan sedikit bantuan yang diberikan dapat meringankan beban hidup keluarga dan sang anak dapat bisa cepat pulih kembali.

Pewarta: Septianda Perdana

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019