Untuk ketiga kalinya dalam sepekan terakhir Bupati Tapanuli Selatan Sahrul M.Pasaribu melantik pejabat dilingkungan kerjanya, di Aula Kantor Bupati setempat, Jumat (31/5) siang.

Pejabat yang dilantik itu eselon dua yakni Sahrir Siregar dilantik menjadi Kadis Lingkungan Hidup dan Kehutanan, sedang dr Sri Khairunnisa dilantik sebagai Kadis Kesehatan.

Untuk jabatan eselon III yakni Zulpan Hamidi sebagai Pj. Kabid Perencanaan, Pengembangan Iklim dan Promosi Penanaman Modal bersama Daniel Afandi sebagai Kabid Pengendalian, Pelayanan dan Informasi Penanaman Modal, dan Supri Siregar sebagai Kabid Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan ketiganya pada Dinas PMP2TSP.

Kemudian Mahmud Sholahuddin Latif sebagai Kabid Pendapatan pada BPKPAD, dr. Emilda Arasanti sebagai Kabid P2P pada Dinas Kesehatan, Nauli Basa sebagai Sekcam Batangtoru dan Muklis sebagai Sekcam Marancar.

Tambah pejabat pengawas yaitu Rosmadewi Siregar sebagai Kasubbag Program dan Keuangan pada Dinas PMP2TPS, Erlina sebagai Kasi Pengaduan Informasi Layanan Perizinan dan Non Perizinan pada Dinas PMP2TPS, Ahiruddin Siregar sebagai Kasi Ekonomi dan Pembangunan pada Kantor Camat Batangtoru, Ramli Junaidi Tanjung sebagai Kasi Kemasyarakatan dan Perpustakaan pada Kantor Camat Tantom Angkola.

Kepada seluruh pejabat dilantik, Bupati Syahrul M.Pasaribu, mengucakan selamat serta menekankan agar dapat menjalankan amanah dengan jujur, tulus, iklhas, serta bertanggungjawab sesuai tugas pokok fungsi masing-masing.

 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019