Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M Pasaribu mengajak masyarakatnya untuk memaknai puasa ramadhan semata-mata untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. 

"Mari kita raih pahala berlipat ganda di bulan suci ramadhan ini dengan perbanyak amal-amalan serta sedekah. Karena, belum tentu kita semua masih ketemu dengan ramadhan akan datang, kecuali mengetahui sang Khalik," katanya. 

Ajakan ini disampaikan Bupati saat mengunjungi masjid al iklhas, desa Sigolang, Kecamatan Aek Bilah, rangkaian safari ramadhan Pemkab Tapanuli Selatan, Rabu (22/5) malam tadi.

Senada juga ketika kegiatan safari ramadhan dengan mengunjungi masjid Islamiyah, Desa Simangambat Godang, Kecamatan SD.Hole, Selasa (21/5), Bupati, mengajak seluruh jamaah memanfaatkan ramadhan ini dengan penuh iman dan taqwa. 

"Mudah-mudahan dengan keimanan dan ketaqwaan yang ada, kita bisa selamat dunia dan selamat akhirat," kata Bupati. 

Demi kondusifitas daerah tetap terjaga, Bupati di dua lokasi kegiatan safari tidak lupa berpesan  kepada para jamaah untuk tetap dapat menjaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan dan saling menghargai yang satu dengan yang lainnya

"Soalnya kondusifitas daerah cukup berpengaruh akan percepatan program pembangunan serta percepatan pencapaian visi misi Pemkab mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas, dan sejahtera," katanya. 

Turut dalam safari ramadhan yang dipimpin langsung Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M. Pasaribu ini, Wakil Bupati Aswin Efendi Siregar, Sekda Parulian Nasution, Kakan Kemenag, pejabat eselon, sejumlah Camat, PKK, BKMT, dan undangan lainnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019