PT BFI Finance Indonesia Tbk Cabang Rantauprapat berbuka puasa bersama konsumen dan memberikan santunan kepada yatim dan dhuafa untuk meningkatkan silaturahmi, Jumat (17/5) malam.

Kegiatan yang bertajuk Acara Berbuka Puasa Customer Gathering dengan thema 'Satu Hati Untuk Menyatukan Transformasi' ini sebagai wujud kepedulian perusahaan dan rasa terima kasih kepada masyarakat Labuhanbatu.

Branch Manager PT BFI Finance Indonesia Cabang Rantauprapat, Januarsen Saragih, menyampaikan terima kasih kepada seluruh konsumen atas kehadirannya dalam kegiatan bernuansa Islami ini.

Pihaknya berharap kepada konsumen tetap bekerja sama secara berkesinambungan dengan salah satu perusahaan pembiayaan di bidang otomotif maupun nonotomotif ini.

Januarsen Saragih menjelaskan, di antara program PT BFI Finance Indonesia setiap tahun adalah mengadakan program 'Uber Miliaran' dengan memberikan hadiah kendaraan berupa mobil Honda CRV dan Hondra Brio.

Program Kemilau PT BFI Finance Indonesia juga memberikan hadiah undian 4 unit Mobil Mitshubisi Xpander, Sepeda motor, smartphone dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Konsumen PT BFI Finance Indonesia Cabang Rantauprapat, Indra Firdaus mengapresiasi kegiatan kepedulian perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia.

Ia berharap kegiatan dan program kepedulian masyarakat ini terus dilaksanakan setiap tahunnya. Dengan demikian, masyarakat daerah juga dapat merasakan manfaat untuk Indonesia yang lebih maju.

"Terima kasih PT BFI Finance Indonesia dan berharap kerja sama ini tetap berkelanjutan," jelasnya.
 

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019