Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan menggelar Konser Musik dan Pemilu Run yang dilaksanakan di lapangan Santun Berkata Bijak Berkarya, Jalan Bukit Kota Pinang, Minggu (7/4).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua KPUD Ependi Pasaribu beserta komisioner, Panwaslu Rido Akmal Nasution, Ketua KNPI Feri Simatupang, Ketua FKPPI Muhammad Surya Aswin, Ketua Ansor Hendra Panjaitan, perwakilan partai politik dan masyarakat.

Kegiatan yang dimeriahkan artis Dodi KDI, Dina Hubby KDI dan artis dari Tapanuli Selatan Tapsel Rendi Siregar ini berlangsung sukses. Masyarakat juga ikut berpartisipasi Pemilu Run merebutkan hadiah-hadiah menarik.

Ketua KPUD Labuhanbatu Selatan menyampaikan, menjelang 10 hari pemilihan, penyelenggara pemilihan mengadakan acara Konser Musik dan Pemilih Run untuk mensosialisasikan kepada masyarakat dalam meningkatkan partisipasi pemilih.

Pihaknya juga mensosialisasikan tentang tata cara pencoblosan dan berharap masyarakat menggunakan hak suaranya pada Pemilu 17 April 2019. “Ayo memilih dan datanglah untuk memilih dengan gembira, pilihlah berdasarkan apa yang hendak bapak/Ibu pilih," imbaunya.
 

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019