Acara resepsi perkawinan puteri - menantu Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu, dr Vidya Dwi Astari Pasaribu (Pipit) - dr Achmad Tro Wibowo (Tri), Minggu, berlangsung meriah dan cukup merakyat.

Pantauan di lokasi pesta di pendopo rumah dinas  Bupati di Jalan Tapian Nauli, Padangsidimpuan, ribuan masyarakat dari berbagai kalangan baik tampak hadir diacara yang sakral tersebut.

Kedua mempelai dan kedua dari orangtua mempelai masing-masing tampak senyum ramah menyambut jabat tangan tanda ucapan selamat satu persatu para tamu yang datang dari sejak pagi hingga sore hari itu.

Demikian panitia resepsi dan keluarga besar bupati yang dengan ramah tamah menyambut para tamu seraya menghidangkan berbagai varian makanan dan minuman yang siap untuk disantap.  

Jejeran papan bunga berbagai ukuran sepanjang kilometer sudut-sudut jalan di Padangsidimpuan juga tampak menghiasi resepsi perkawinan Pipit - Tri. "Ramainya tamu menandakan Bupati yang betul merakyat," kata sebagian tamu di acara itu.

Kabag Humas Tapanuli Selatan Isnut Siregar mengatakan, sebelum resepsi, pada Sabtu (16/3) dilaksanakan acara adat (panaek gondang, maralok-alok, margalanggang, mangupa, dan manyoda gondang).

Pada, Minggu (10/3) di Santika Premiere Dyandra Hotel, Medan, kata Isnud, resepsi awal perkawinan Pipit-Tri juga dihadiri para petinggi negara seperti Menhumkam Yasona Laoly, unsur Kejagung, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, anggota senator, legislator pusat hingga kabupaten/kota, mantan Dubes RI, dan banyak lagi pejabat lainnya.

Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu didampingi isteri Syaufia Lina Syahrul M.Pasaribu dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang berhadir di resepsi perkawinan puteri satu-satunya dari dua bersaudara tersebut.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019