Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu menikahkan puteri kandungnya dr Vidya Dwi Astari Pasaribu (Pipid) yang digelar di Medan.

Kabag Humas/Protokol Pemkab Tapanuli Selatan Isnut Siregar menghubungi dari Medan,Jumat (8/3) malam, mengatakan pernikahan Pipid ini disaksikan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

"Acara pernikahannya tadi pagi di kediaman Bupati di Jalan Air Bersih Ujung, Komplek Pertamina Kav.85, Medan, " kata Isnut.

Mantan duta besar RI untuk Denmark dan Lithuania Prof Bomer Pasaribu, Ketua Komisi VII DPR RI Gus Irawan Pasaribu, Anggota DPR RI Rambe Kamaruzaman,  Rektor USU Prof Runtung Sitepu, Bupati Sergai Soekirman, Ketua Wali Amanat USU Panusunan Pasaribu juga hadir diacara yang cukup sakral ini.

Kemudian, anggota DPRD Sumut Muchrid Nasution, Wabup Tapsel Aswin Efendi Siregar, Sekda Tapsel Parulian Nasution, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD Tapsel, Kabag Setdakab Tapsel, Camat se-Tapsel, sejumlah pejabat Pemprovsu dan tamu undangan lainya juga turut hadir.

Prosesi ijab qabul ini, menurut Isnut, cukup berjalan lancar, dr Achmad Tri Wibowo (Tri) calon menantunya begitu lancar menjawab ijab qabul yang diucapkan ayah tercinta Pipid, Syahrul M.Pasaribu.

Sebagai rasa syukur kepada Allah SWT atas terlaksananya pernikahan, Syahrul, dalam nasihatnya mengatakan semoga pernikahan ini menjadi pernikahan yang abadi dan bahagia hingga ke anak cucu.

"Kami juga mohon doa restu semua yang hadir mendoakan mudah-mudahan rumah tangga anak kami ini menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah," ucap Syahrul penuh haru.

Senada ucapan nasihat dari ibunda yang melahirkan membesarkan mendidik hingga Pipid tumbuh dewasa, Syaufia Lina Syahrul M.Pasaribu yang juga mendoakan semoga pernikahan puterinya ini, pernikahan yang di ridoi oleh Allah SWT.

"Saya juga berharap mudah-mudahan keduanya (Pipid dan Tri) dapat membangun rumah tangga yang sakinah mawaddah warahmah yang tetap ingat akan agama," pesan Syaufia dengan mata berkaca-kaca.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019