Kotapinang (Antaranews Sumut) - Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, Kholil Jufri Harahap melantik 31 pejabat di lingkungan pemerintahan daerah setempat, Jumat (22/2).

Kholil Jufri Harahap menyampaikan, mutasi dan promosi adalah dinamika organisasi untuk peningkatan efektivitas dan efisiensi jalannya roda organisasi yang bermuara pada peningkatan pelayanan aparatur pemerintah kepada masyarakat.

Ia berharap seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan senantiasa meningkatkan semangat kerja dan pengabdian, baik selaku aparatur negara maupun abdi masyarakat.

"Setiap PNS juga harus dapat meningkatkan kemampuan dan pemahaman dari setiap peraturan yang menjadi pedoman kerjanya,” katanya.

Kepada pejabat yang baru dilantik ia meminta agar segera beradaptasi dengan jabatan dan lingkungan kerja yang baru, sehingga mampu memahami dan menjalankan tugas pokok dan fungsi dengan baik serta penuh tanggung jawab,

Kemudian, menerjemahkannya dalam program kerja dan kegiatan yang relevan untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Labuhanbatu Selatan, yaitu Bersama Membangun Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang Mandiri, Berdaya Saing dan Sejahtera.
   
Adapun pejabat yang dilantik yakni satu orang pimpinan tinggi pratama, 19 pejabat administrator dan 11 pejabat pengawas diantaranya.

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019