Tapanuli Selatan (Antaranews Sumut) - Sebanyak lima pejabat eselon III dan eselon IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) dilantik dan diambil sumpahnya.

Mereka dilantik oleh Sekda Tapsel Parulian Nasution mewakili Bupati Tapsel Syahrul M.Pasaribu di aula BKD setempat di Sipirok, sesuai  SK. Bupati Tapsel nomor 188.45/88/KPTS/2019.

Kelima pejabat yang dilantik untuk pejabat eselon III Ilyas Pasaribu sebagai Pj. Sekretaris pada Dinas Komunikasi dan Informatika, Erwanta Siaga (Kabid Sumber Daya Komunikasi dan Informasi pada Dinas Kominfo) dan Guswin Pane (Kabid Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Desa) pada Dinas PMD.

Untuk pejabat eselon IV yaitu  Zainal Abidin Ritonga sebagai Kasi Pemerintahan pada Kantor Camat Aek Bilah dan Masdiani menjadi Kasi Kemasyarakatan dan Perpustakaan pada Kantor Camat Aek Bilah.

Kepada seluruh pejabat dilantik Bupati melalui Sekda Parulian menekankan untuk dapat cepat beradaptasi dengan lingkungan dan aktivitas kerjanya masing-masing demi pencapaian visi misi Tapsel mewujudkan masyarakat sehat, cerdas dan sejahtera.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019