Panyabungan (Antaranews Sumut) - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi tinjau longsor dan banjir Madina, Selasa, 13/10.

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Mandailing Natal tersebut, Gubsu juga ditemani sang istri Nawal Lubis dan beberapa pejabat teras di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. 

Sebelum melakukan kunjungannya ke lokasi bencana banjir dan longsor di daerah Kecamatan Kotanopan, Batang Natal dan Lingga Bayu Gubsu terlebih dahulu melakukan silaturrahmi dengan warga masyarakat Panyabungan Timur di Desa Pagur. 

Pada kunjungannya ke desa Pagur tersebut Gubsu bersama dengan Bupati Madina, Drs. Dahlan Hasan Nasution juga melakukan peninjauan terhadap sungai Aek Pagur dan dek penahan SD Pagur yang longsor.

Sebelumnya pada Senin malam (12/11) Gubsu juga melakukan rapat koordinasi penanganan bencana dengan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal dan tokoh-tokoh masyarakat serta tokoh agama dihotel Rindang.

Dalam rapat koordinasi penanganan bencana tersebut Gubsu mengajak seluruh elemen masyarakat untuk introspeksi diri terhadap datangnya bencana yang melanda Madina dalam akhir-akhir ini. 

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018