Pandan (Antaranews Sumut)- Dengan bertajuk ‘Jumat Berkah’ Kapolsek Pandan AKP Herry Sugiharto bersama personil menyambangi kdiaman Heriyanto (46) di rumah kontrakannya di Kelurahan Lubuk Tukko, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah Jumat pagi.

Heriyanto adalah seorang nelayan, kondisinya lumpuh. Sementara istrinya Rasini juga sedang sakit struk. Tidak bisa berjalan selama hampir 6 bulan.
Untuk mendapatkan kebutuhan rumah tangga sehari-hari, pasangan suami istri yang telah dikarunia 4 orang anak, saat ini hanya mengharapkan belas kasihan dari orang lain.

Prihatin mendengar kabar itu, Kapolsek Pandan AKP Herry Sugiharto terketuk hatinya dan langsung membawa bantuan yakni, 1 karung beras, 1 kotak mie instan, gula, minyak goreng dan bubuk teh.

Usai menyerahkan bantuan, Kapolsek Herry Sugiharto kepada pasutri tersebut mengatakan siap membantu jika ingin berobat ke RSUD Pandan jika seandainya ada kendala yang dialami.

“Jangan segan-segan memberitahukan kepada kita jika mau berobat ke RSUD Pandan, karena bapak kan sudah memiliki Kartu BPJS. Mana tau pihak rumah sakit tidak menghiraukan,” ujar Herry Sugiharto.

 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018