Tapanuli Selatan (Antaranews Sumut) - Bupati Tapanuli Selatan turun memonitoring berbagai program pembangunan di wilayah Kecamatan Muara Batangtoru, di daerah tersebut.

Kabag Humas-Protokol Tapanuli Selatan Isnut Siregar, kepada Antara di Sipirok, Senin, mengatakan monitoring, Minggu semalam, Bupati bersama sejumlah pejabat dan staf.

Berbagai program pembangunan yang ditinjau Bupati di Kecamatan tersebut yaitu pembangunan drainase di Desa Bandar Hapinis sepanjang 600 meter bersumber dana P-APBD Tahun Anggaran 2018.

"Mudah-mudahan dibangunnya drainase ini pemukiman warga bebas dari genangan air disaat hujan, tambah lingkungan semakin sehat, "katanya.

Kemudian meninjau pembangunan peningkatan ruas Jalan penghubung Manompas Garing sepanjang 1600 meter yang dikerjakan Agutus bulan ini dengan total anggaran P-APBD 2018 senilai Rp. 4,6 milyar.

"Demikian selesainya pembangunan ruas jalan ini kedepan diharap ekonomi masyarakat semkian meningkat dan arus transportasi semakin lancar,"katanya.

Dengan adanya pembangunan, tokoh masyarakat Manompas, Parlaungan Sitanggang, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemkab (Bupati) Tapanuli Selatan.

"Terimakasih pak Bupati  yang selama ini dikenal cukup luar biasa siang dan malam berjibaku turun ke masyarakat demi kemajuan daerah termasuk Muara Batangtoru, semoga Pak Bupati tetap sehat,"ujar Parlaungan sembari mendoakan.

 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018