Tapanuli Selatan (Antaranews Sumut) - Berakhirnya rangkaian HUT ke-73 Republik Indonesia Tingkat Kabupaten, Pemkab Tapanuli Selatan pun, Jumat malamnya menggelar malam resepsi kenegaraan di rumah dinas Bupati Tapsel, di Jalan Kenanga, Kota Padangsidimpuan.

Bupati Tapsel Syahrul M.Pasaribu mengatakan, seluruh rangkaian kegiatan HUT-RI tersebut berakhir dengan sukses tanpa ada gangguan yang berarti.

"Alhamdulillah, semua berjalan lancar sesuai rencana. Ini tidak lepas peranserta kerja keras semua pihak. Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya, juga kepada seluruh 73 anggota Paskibra,"katanya.

Seluruh masyarakat juga diajak memaknai Hari Kemerdekaan ini dengan lebih menanamkan rasa nasionalisme serta semangat patriotisme membangun.

"Mari kita dedikasikan semangat pejuang kita dalam konteks membangun demi Tapanuli Selatan bertambah maju lagi kedepan,"katanya.
 
Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu motivasi generasi muda daerah itu pada malam resepsi kenegaraan dalam rangkaian HUT RI ke-73 (kodir/antara)

 
Khusus kepada generasi muda penerus bangsa (milenial) harus memiliki optimisme, berjiwa konstruktif, visioner,  dan haus belajar demi masa depan bangsa kedepan.

"Kaum milenial jangan mau tertinggal, terus belajar dan menggali ilmu pengetahuan. Sebab, masa depan anda berada pada pundak anda masing-masing. Terus belajar demi menggapai cita-cita,"kata Syahrul.  

Acara yang diisi  dengan pemberian tali asih/piagam penghargaan kepada seluruh 73 anggota Paskibra,veteran, pemenang lomba defile umum dan karnaval mobil hias dihadiri Wakil Bupati Tapsel Aswin Efendi Siregar, kemduian.

Dandim 0212/TS Letkol ARM  Azhari, Kajari Tapsel Tiyas Widiarto, Kaden C Brimob AKBP Bravo Asena Siahaan, Sekda Tapsel Parulian Nasution, Ka. BNNK Tapsel AKBP. Siti Aminah Siregar, TP.PKK  Syaufia Lina Syahrul, Dharma Wanita, pemuda, ulama, tokoh masyarakat dan undangan lain.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018