Tapanuli Selatan (Antaranews Sumut) - Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu, Rabu, melantik sebanyak enam belas 16 orang pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan kerjanya Pemkab Tapanuli Selatan.

Pelantikan pejabat yang dihadiri Wakil Bupati Aswin Efendi Siregar, Sekda Tapsel Parulian Nasution, para asisten ini dilangsungkan di Kantor Bupati Tapanuli Selatan, Jalan Prof. Lafran Pane, Dano Situmba, Sipirok.

Pejabat eselon II yang dilantik yaitu Chairul Rizal Lubis (Pj. Kadis Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat), Harpan Siregar (Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman), Darwin Dalimunthe (Sekretaris DPRD), Ilham Suhardi (Kepala Pelaksana BPBD), Zulfahmi (Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM), Hamdi S Pulungan (Kepala Badan Kesbang dan Politik).

Pejabat eselon III yaitu Ibnussalam Harahap (Kabag Pertamanan dan Kebersihan Setdakab Tapsel), Rizal Siregar (Inspektur Pembantu Wilayah II pada Inspektorat Daerah), Enri Cofermi Batubara (Kabid Pembinaan Sekolah Dasar pada Dinas Pendidikan), Mariyetti (Pj. Kabid Keperawatan pada UPT. Rumah Sakit Umum Daerah), Listiani Siregar (Pj. Kabid Penunjang Medik dan Rekam Medik) pada UPT. Rumah Sakit Umum Daerah.

Pejabat eselon IV dilantik yaitu Nelwani Hasibuan (Pj. Kasi Pelayanan Keperawatan pada UPT. Rumah Sakit Umum Daerah), Lavita Harahap (Pj. Kasi Pengembangan Mutu Keperawatan) pada UPT. Rumah Sakit Umum Daerah.

Tambah, Amrin Lubis (Kasi Perbekalan dan Peralatan Medik) pada UPT. Rumah Sakit Umum Daerah, Hamidah Harahap (Pj. Kasi Pelayanan Darurat Intensif dan Inovasif) pada UPT. Rumah Sakit Umum Daerah dan Andi Paltiraja (Kasubbag Umum dan Kepegawaian) pada UPT. Rumah Sakit Umum Daerah.

Kepada seluruh pejabat yang dilantik Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M. Pasaribu mengucapkan selamat sembari menekankan agar seluruh pejabat yang baru di lantik itu terus melakukan penyesuaian/konsolidasi terhadap tupoksi masing-masing di wilayah tugas yang baru.

Syahrul juga ingatkan seluruh pejabat dilingkungan kerjanya termasuk yang baru di lantik untuk tetap taat azas dan taat aturan demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik serta akuntabel.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018