Tapanuli Selatan (Antaranews Sumut) - Memasuki hari ke dua bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah/2018 Masehi Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu menggelar buka puasa bersama.

Buka puasa bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) sekretariat Kantor Bupati Tapanuli Selatan ini digelar, Jumat di rumah dinas Bupati Tapanuli Selatan beralamat di Jalan Kenanga Padangsidimpuan.

Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu mengatakan buka puasa bersama itu bertujuan mempererat hubungan silaturrahmi/menjalin kekompakan antar sesama.

"Kegiatan buka puasa bersama seperti ini rutin di laksanakan setiap hari di setiap tahun bila ramadhan tiba. Dirangkai shalat maghrib/isya/tarawih berjamaah,"katanya.
"katanya.

Sebelum berbuka, ustadz Zulpan Efendi Hasibuan dalam tausiyahnya mengatakan "hendaknya puasa jangan dijadikan alasan untuk tidak produktif dalam beraktifitas sehingga terkesan bermalas-malasan."

"Akan tetapi seharusnya puasa bisa menjadikan produktivitas kita lebih tinggi lagi agar bisa menjadi ladang amal bagi kita,"ujarnya.

Acara buka puasa bersama ini dihadiri Sekda Tapsel Parulian Nasution, Ketua PKK Tapsel Syaufia Lina Syahrul, Ketua Darma Wanita Tapsel, asisten, staf Ahli, pimpinan OPD, Kabag dan pejabat lainnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018