Tapanuli Selatan (Antaranews Sumut) - Sebanyak 67 kepala desa hasil pemilihan kepala desa serentak 2018 Kabupaten Tapanuli Selatan akan di lantik.

Kabag Humas - Protokol Tapanuli Selatan Isnut Siregar, di Sipirok, Minggu, pelantikan seluruh 67 kepala desa oleh Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu tersebut pada Senin 14 Mei 2018.

"Jadwal pelantikannya sesuai undangan pelantikan kepala desa periode 2018 - 2024 yang sudah diedarkan yang di tandatangani Sekda Tapsel Parulian Nasution atasnama bupati,"katanya.

Baca juga: NNB Tabagsel Aceh rayakan HUT ke-3

Lokasi pelantikannya menurut Isnut mengambil tempat di gedung serbaguna komplek perkantoran bupati Tapanuli Selatan, Sipirok.

"Digedung ini nantinya bupati akan mengambil sumpah/janji atau pelantikan sebanyak 67 orang kepala desa tersebut, yang waktunya sekitar pukul 08.00 Wib,"ujarnya.

Berbagai unsur pimpinan daerah, ketua DPRD Tapsel, Kajari, Asisiten, Camat, Ketua TP.PKK serta pejabat lainnya di undang menghadiri acara pelantikan ini.

"Harapan kita pelantkan ini berjalan sukses sesuai dengan yang direncanakan,"ucap Isnut.

 Sebagaimana diketahui Pilkades serentak 2018 ini berlangsung pada 23 April 2018 lalu, dimana sebanyak 235 calon kepala desa saat itu bertarung untuk memperebutkan 67 jumlah kursi kepala desa.  
 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018