Tapanuli Selatan (Antaranews Sumut) - Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu meletakkan batu pertama pembangunan gedung kantor Camat Batangtoru di Kelurahan Wek I Kecamatan Batangtoru, Tapanuli Selatan,  Rabu. 

Konstruksi bangunan kantor Camat yang dibangun tersebut berlantai dua, dan nantinya sebagai kantor camat termegah di daerah itu sekaligus juga dibangunnya rumah dinas camat.

Bupati Syahrul M.Pasaribu mengapresiasi kepada PT Agincourt Resources (AR)  yang telah memfasilitasi terwujudnya dibangunnya kantor camat termegah ini. 

"Terimakasih kepada Tambang Emas Batangtoru pembangunan ini sebagai bukti kepeduliannya terhadap Pemkab Tapanuli Selatan,"katanya. 

Kepada PT AR Syahrul mempersilahkan untuk terus berusaha menggali potensi yang ada di bumi Tapanuli Selatan, tetapi kewajiban jangan dilupakan. Seperti kewajiban berupa royalti, pajak, retribusi daerah dan CSR.

Syahrul juga mengimbau agar PT. AR juga lebih perhatian di bidang pemberdayaan masyarakat  prioritas masyarakat lingkar tambang/ sekitar tambang.

 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018