Tapanuli Selatan (Antaranews Sumut) - Masjid Baiturrahmi di Pasar Sipagimbar, Kecamatan SD.Hole, Kabupaten Tapanuli Selatan mendapat bantuan sebesar seratus juta dari Pemkab Tapanuli Selatan. 

Bantuan untuk percepatan pembangunan masjid Baiturrahmi yang diterima panitia pembangunan tersebut di serahkan langsung Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu.

Bupati Syahrul M.Pasaribu tidak sendiri hadir dalam pemberian bantuan Kamis sore itu, ia ditemani Kadis Bina Marga Provinsi Sumut, Abdul Haris Lubis dan Perwakilan Bappeda Provinsi Sumut,  Hasmi Rizal Lubis.

Menurut Bupati bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian dan dukungan penuh Pemkab Tapanuli Selatan di bidang keagamaan di daerah itu."Mudah mudahan dengan bantuan ini dapat mempercepat proses penyelesaian masjid ini, "harap Syahrul. 

Lebih dari itu yang penting lagi tambah Syahrul setelah selesainya pembangunan masjid diharap masyarakat bisa memakmurkan masjid tersebut seraya berpesan masyarakat menjaga dan merawat masjid itu dapat tetap bersih utamanya pada kamar mandi dan tempat pengambilan air wudhu.

Turut juga mendampingi rombongan Bupati Syahrul dalam pemberian bantuan  seratus juta dalam bentuk rekening Bank Sumut untuk masjid ini Kabag Humas/Protokol Tapsel Isnut Siregar, Kabag Kesejahteraan Rakyat Tapsel Solahuddin Harahap dan sejumlah Camat dan disaksikan masyarakat setempat.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018