Tapanuli Selatan,11/7(Antarasumut)-Ketua TP PKK Tapanuli Selatan Hj Syaufia Lina Syahrul M.Pasaribu hadir didalam kegiatan Darma Wanita Persatuan daerah itu.

Kegiatan Darma Wanita Persatuan tersebut pengajian rutin bulanan dirangkai Halal Bihalal di Masjid Al-Irsyad, Kantor Bupati Tapsel lama, Jalan Kenanga, Padangsidimpuan, Selasa.

Lebih dari 200 orang pengurus dan anggota Darma Wanita Persatuan di Tapsel yang hadir diacara yang diisi tausyiah Hj. Nurhamidah Lubis tersebut.

Ustadzah Nurhamidah dalam tausyiahnya antara lain mengajak seluruh yang hadir untuk tetap bahkan meningkatkan dan memelihara serta menjaga hubungan silaturrahmi antar sesama.

Selain Ketua Penasehat Darma Wanita Persatuan Syaufia Lina Syahrul M.Pasaribu kegiatan itu juga dihadiri Wakil Ketua Penasehat Ny. Aswin Efendi Siregar dan Plt. Ketua Darma Wanita Persatuan Tapsel Ny.Hamdan Zen.

Ketua Penasehat Hj.Syaufia Lina Syahrul M. Pasaribu dalam kesempatan tersebut tidak lupa menyampaikan mohon maaf lahir terkait Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

"Mudah-mudahan seluruh amal ibadah kita selama bulan Ramadhan 1438 H baru lalu dapat diterima Allah SWT,"sebutnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017