Pangaribuan, 19/6 (Antarasumut) - Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan menyerahkan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah bagi dokter dan bidan yang mengabdi di wilayah itu di tengah agenda kunjungan desa di Desa Sibingke, Kecamatan Pangaribuan, Taput, Senin.

“Senantiasalah bekerja maksimal, jangan setengah-setengah,” ujar Nikson saat memimpin agenda yang turut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Janri Nababan, serta sejumlah pimpinan OPD Pemkab Taput lainnya.

“Tidak ada pungutan liar dalam hal ini. Saya tidak akan mentolerir bila ada oknum yang mengatasnamakan kedinasan untuk melakukan pungutan atas penyerahan SK ini,” sebutnya.

Nikson berharap, dengan diterimanya SK, setiap dokter maupun bidan akan bekerja lebih rajin, serta tidak sampai lupa untuk mengucap syukur atas berkat yang diterima.

Menurut informasi dihimpun, seluruh penerima SK berjumlah 218 orang yang terdiri atas 5 orang dokter umum, 5 orang dokter gigi, serta 208 bidan, yang sebelumnya telah mengikuti ujian pada bulan Juni 2016, dan dinyatakan lulus dalam pengumuman yang dinyatakan pada Februari 2017.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017