Padangsidimpuan, 19/6 (Antarasumut)- Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap, lantik Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Arbiuddin Syahputra Harahap, di balai kantor Walikota Padangsidimpuan, Senin.

Walikota Padangsidimpuan, Andar Amin Harahap, berpesan, semoga Satpol PP di bawah kepemimpinan Arbiuddin Syahputra Harahap, S.STP, MSi dapat lebih baik lagi dalam setiap melakukan penugasan dan menjalin kerja sama dengan intansi seperti TNI-Polri.

Ciptakan rasa nyaman dalam aplikasi menegakkan disiplin dilingkup pemerintahan, tegas dalam mengambil tindakan, serta santun dalam pelaksanaan, Arbiuddin Syahputra Hakim Harahap, merupakan orang yang tepat, ucapnya.

Terpisah, Arbiuddin Syahputra Hakim Harahap, Kasat Pol PP Padangsidimpuan, mengatakan, amanah ini akan saya jalankan dalam pengabdian kepada pimpinan, masyarakat dan pemerintahan serta undang-undang.

Semoga apa yang diamanahkan Walikota Padangsidimpuan serta perintah, Satpol PP harus siap, internal dalam tubuh Satpol PP Kota Padangsidimpuan agar lebih baik kedepan dan semakin diterima masyarakat.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017