Samosir, 19/5 (Antarasumut) - Pemerintah Kabupaten Samosir bekerja sama dengan Lions Club Medan melaksanakan bakti sosial berupa operasi mata katarak secara gratis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hadrianus Sinaga, Jumat.
     Wakil Bupati Samosir, Juang Sinaga membuka secara resmi acara tersebut dengan dihadiri Asisten III, Marsinta Sitanggang, Direktur RSUD, dr Friska Situmorang, Kadis Pengendalian Penduduk dan KB, dr Managam Togatorop, Kadis Sosial, Kampu Manik, Inspektur Daerah, Waston Simbolon, dan Kasatpol PP, Darwin Sihombing.
     Wakil Bupati mengapresiasi dan menyambut baik usaha dan kepedulian Lions Club yang melaksanakan bakti sosial melalui pelayanan operasi mata katarak secara gratis di Kabupaten Samosir selama dua hari.
     Wakil Bupati juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim Lions Club di Kabupaten Samosir "Negeri Indah Kepingan Surga". 
     Wakil Bupati berharap agar kegiatan itu bukan hanya sekali ini saja, tetapi hendaknya dapat dilaksanakan untuk hari yang akan datang.
      Kepada peserta operasi katarak, Wabup mengharapkan agar pasien dapat mengikuti petunjuk dari dokter, sehingga pelaksanaan operasi dapat berjalan dengan baik.

Pewarta: Antrel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017