Sabtu, 23 September 2017

Pemkot Padangsidimpuan Tunggu Pelepasan Aset Pemkab Tapsel

| 244 Views
id Pemkot Padangsidimpuan, Tunggu Pelepasan, Aset Pemkab Tapsel
Pemkot Padangsidimpuan Tunggu Pelepasan Aset Pemkab Tapsel
Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap, S.STP, MSi (antarasumut/Khairul Arief)
Sudah berulang kali, Pemkot Padangsidimpuan sudah berkoordinasi dengan Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu, melalui dinas terkait tentang beberapa aset Pemkab Tapsel yang ada di Kota Padangsidimpuan yang tidak difungsikan lagi
Padangsidimpuan, 11/9 (Antarasumut)- Pemerintah Kota Padangsidimpuan hingga kini masih menunggu pelepasan sejumlah aset Pemerintah Kabupaten Tapsel yang berada di Kota Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan, Andar Amin Harahap, Senin, mengatakan, sudah ada beberapa penyerahan aset Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapsel ke Pemkot Padangsidimpuan, dalam sifat pinjam pakai.

Ada beberapa yang sudah di pergunakan SKPD Pemkot Padangsidimpuan sebagai kantor, karena hingga kini masih ada beberapa kantor dinas Pemkot Padangsidimpuan yang masih menyewah untuk di jadikan kantor dinas tersebut.

Sudah berulang kali, Pemkot Padangsidimpuan sudah berkoordinasi dengan Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu, melalui dinas terkait tentang beberapa aset Pemkab Tapsel yang ada di Kota Padangsidimpuan yang tidak difungsikan lagi, karena pusat perkantoran Pemkab Tapsel sudah berada di Kilangpapan, Kecamatan Sipirok, tidak lagi Jalan Kenanga, Kota Padangsidimpuan.

Semoga pelepasan aset Pemkab Tapsel untuk Pemkot Padangsidimpuan juga diikuti oleh, Pemkab Madina dan Pemkab Padang Lawas Utara, mengingat pemekaran daerah sudah terjadi dan Kabupaten/Kota juga telah berdiri sendiri setelah memekarkan diri dari Kabupaten Tasel, ucapnya.

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017