Kamis, 21 September 2017

Pelatihan Satpol-PP Kota Gunungsitoli Ditutup

| 2376 Views
id gunungsitoli
Gunungsitoli, 8/12 (Antarasumut) -Pelatihan personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Gunungsitoli tahun 2016 ditutup. Penutupan dilakukan oleh Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si di halaman kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Rabu.

Pada acara penutupan pelatihan, Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si mengucapkan terima kasih kepada Polisi Resor Nias yang telah melatig 60 personil Satpol-PP Kota Gunungsitoli selama 10 hari.

Dia berharap, dengan telah menerima pelatihan, personil Satpol-PP Kota Gunungsitoli semakin profesional dalam menjalankan tugas sebagai penegak Peraturan Daerah (Perda). Karena Satpol-PP adalah garda terdepan dalam menegakkan Perda.

Personil Satpol-PP Kota Gunungsitoli yang telah mengikuti pelatihan dimina untuk memanfaatkan dan menggunakan Ilmu y ang telah didapat selama pelatihan. 

Acara penutupan, juga diselingi dengan acara pelepasan pita penyerahan sertifikat secara simbolis.

Selain itu, pada acara yang dihadiri sejumlah pejabat itu personil Satpol-PP Kota Gunungsitoli memeragakan ketrampilan yang telah mereka dapatkan selama pelatihan seperti pelatihan Dalmas, Driel borgol dan tongkat, Beladiri Polri dan Yel- Yel.

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017