Dukungan untuk kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) nomor urut 2, H Saipullah Nasution dan Atika Azmi Utammi Nasution (SAHATA) terus mengalir. 

Kali ini tekad memenangkan SAHATA datang dari para alumni Ponpes Musthafawiyah Purba Baru yang berdomisili di Kecamatan Siabu dan Kecamatan Bukitmalintang.

Mereka mendeklarasikan dukungan terhadap SAHATA di Lopo Kopi Zulfikar Batubara, Desa Sinonoan, Kecamatan Siabu, Jumat (25/10) malam.

"Setelah berdiskusi panjang, terutama terkait dalil dan data, kami akhirnya sepakat mendukung dan memilih Saipullah-Atika menjadi Bupati dan Wakil Bupati Madina periode berikutnya," kata Ketua Tim Alumni Musthafawiyah Purba Baru Siabu dan Bukitmalintang, Ahmad Zulhoir Lubis. 

Ahmad Zulhoir menegaskan, kelompoknya mendukung dan memilih Saipullah-Atika bukan karena ada ajakan dan bujukan, melainkan  berdasarkan kajian visi-misi dan rekam jejak Paslon SAHATA.

Dia menguraikan beberapa poin alasan utama kesepakatan mendukung Paslon SAHATA. Pertama, mereka  menilai SAHATA sosok yang paling layak menjadi pemimpin Madina berikutnya, lantaran Saipullah-Atika dapat menerima ide-ide, saran, dan masukan dari semua golongan masyarakat.

Kedua, selain sosok yang berpengalaman dan cerdas, Cabup Saipullah juga ramah dan santun kepada semua golongan masyarakat.

Ketiga, wibawa, ketokohan, wawasan, dan pengalaman Saipullah lebih tinggi, sehingga menjadi nilai plus untuk seorang bupati.

Keempat, sosok Saipullah lebih religius, sehingga pantas menjadi Bupati Madina.

Menanggapi dukungan itu, Saipullah mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya dukungan alumni Musthafawiyah itu.

"Saya sebagai calon bupati nomor urut 2 siap berkolaborasi dan bergandeng-tangan serta berlayar satu perahu dengan adik-adik alumni Musthafawiyah demi membawa kemajuan dan kesejahteraan di Bumi Gordang Sambilan ini," ucapnya.

"Semoga Allah SWT memberikan petunjuk kepada kita, sehingga memenangkan kontestasi Pilkada Madina 2024," imbuhnya.

Pewarta: Holik

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024