Helmi br Doloksaribu dan Pemmi br Doloksaribu kaget saat disampangi Kapolsek Kualuhhulu AKP Nelson Silalahi dan beberapa perwiranya di kediamannya di Lingkungan III Jalan M Sarijan Aekkanopan Timur, Jumat (26/10).

Kapolsek dan jajarannya datang ke kediaman kedua wanita kembar yang sehari-hari bekerja sebagai pemulung tersebut untuk memberi bantuan sebagai bagian dari kegiatan rutin Jumat berkah yang dilaksanakannya.

Pada kesempatan itu orang pertama di jajaran Polsek Kualuhhulu menjelaskan, kunjungan mereka sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, khususnya kalangan kurang mampu yang berada di wilayah hukumnya. 

"Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat sedikit meringankan beban bagi keduanya," ujarnya yang pada kesempatan itu didampingi Kanit Lantas Ipda Sudibyo, Kanit Binmas Ipda Sarwedi Sirait, Kanit Provost Ipda Dedy Usnardi Napitupulu dan lainnya.

Kepada kedua wanita yang menerima bantuan itu, Kapolsek berpesan agar tetap bersabar dalam menjalani kehidupan walau hanya bekerja sebagai pemulung. "Walau hasilnya sedikit, tapi kita tetapi bersyukur," sebutnya.

Ia juga mendoakan kedua wanita yang merupakan putri dari salah seorang veteran di Aekkanopan itu tetap diberi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Kedua wanita itu menyatakan kebahagiaan mereka menerima bantuan dari Kapolsek. Mereka juga berdoa semoga karir Kapolsek terus semakin meningkat.

"Mauliate (terima kasih) kepada Pak Kapolsek dan semoga diberi umur panjang," ujar keduanya dengan rasa hari dan gembira mendapat kunjungan dari perwira polisi tersebut.

Mereka juga menyatakan kaget dan tidak menduga akan mendapat kunjungan Kapolsek dan jajarannya. 
 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024