Calon Bupati Mandailing Natal (Madina) nomor urut 1, Harun Musthafa Nasution menghadiri pengajian mingguan kaum ibu di Desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan, Jumat (18/10).

Dalam kunjungan itu, Harun turut juga didampingi Mudir Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru, H Musthafa Bakri dan sejumlah ustadz.

Dalam kegiatan itu, sejumlah jamaah terlihat menyampaikan sejumlah aspirasi kepada calon Bupati Mandailing Natal nomor urut 1 itu, salah satunya adalah masalah pertanian terutama dalam hal kebutuhan pupuk.

"Kami mengundang pak Harun Musthafa Nasution karena kaum ibu-ibu ingin perubahan, kami rata rata petani dan kami menganggap Harun Musthafa bisa menyelesaikan persoalan kami di bidang pertanian terutama masalah kebutuhan pupuk," kata Duhani, salah seorang jamaah.

Selain itu dia juga menilai apabila Harun Mustafa Nasution nantinya terpilih memimpin Madina lima tahun kedepan dapat meningkatkan peran pengajian khususnya kaum ibu.

Husein tokoh masyarakat desa setempat juga menilai Harun Mustafa merupakan sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat.

"Harun- Ichwan karena Harun dinilai sosok pemimpin yang mudah untuk berkomunikasi dan dekat dengan masyarakat. Kami bertekad memenangkan pasangan nomor urut 1 Harun- Ichwan di desa ini" ujarnya.

Menanggapi sejumlah keluhan masyarakat, Cabup, Harun Musthafa Nasution mengungkapkan sewaktu menjabat sebagai anggota DPRD Sumut sudah banyak berbuat bagi masyarakat Desa Pidoli Lombang termasuk bantuan ternak, madrasah dan lainnya. 

Namun karena saat itu kata dia intervensi selaku anggota DPRD Sumut terbatas sehingga banyak keluhan masyarakat yang belum tersahuti.

"Saya berharap masyarakat berketetapan hati memilih pasangan nomor 1 Harun- Ichwan di pemilu 27 November 2024 mendatang, sehingga apa yang dikeluhkan masyarakat bisa di selesaikan termasuk masalah kebutuhan pupuk, irigasi dan lainnya," ujar Harun.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024