Calon Gubernur Sumut nomor urut 1 Bobby Nasution meminta tim pemenangan agar mencatat keluhan masyarakat ketika meresmikan Rumah Pemenangan Bobby-Surya di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Senin (14/10).
 
"Keluhan-keluhan yang disampaikan masyarakat Tebing Tinggi ke rumah pemenangan ini, catat dan sampaikan kepada saya. Silahkan. Ini akan menjadi pr (pekerjaan rumah) kita bersama," tutur Bobby.
 
Pihaknya meminta hal ini segera direalisasikan oleh para relawan Tebing Tinggi dengan menyampaikan keluhan, dan masalah-masalah tersebut langsung kepada dirinya.
 
Keberadaan relawan tidak hanya menyampaikan ke masyarakat tentang program dan visi-misi calon yang didukung, melainkan harus menjadi wadah penyampai aspirasi agar kemajuan daerah dapat diwujudkan.
 
"Bukan hanya namanya (relawan, red) tapi gerakan relawan ini menjadi hal penting. Tetap semangat. Gerakan-gerakan dan visi-misi yang sudah kita jabarkan sampaikan ke masyarakat. Juga tampung aspirasi masyarakat," katanya.
 
Bobby juga meminta kepada para relawan agar tetap menjunjung politik yang santun, dan lebih mengutamakan penyampaian program dan visi-misi Bobb-Surya dalam Pilgub Sumut 2024.
 
Dia tak ingin relawannya melakukan fitnah terhadap pasangan calon lain. "Yang bisa mencerminkan seorang tokoh politik atau figur politik selain karakter, juga dilihat relawan dan pendukungnya," tegas dia. 
 
Maka, lanjut dia, relawan Bobby-Surya harus bisa memperlihatkan politik yang sopan santun, dan jangan ikuti cara-cara yang tidak baik.
 
"Sampaikan program dan visi-misi kita. Ini bukan soal kepentingan sosok yang didukung, tapi bagaimana kita bisa bekerja untuk kepentingan daerah," sebut suami Kahiyang Ayu ini.

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024