Calon Bupati Mandailing Natal (Madina) nomor urut 1, Harun Mustahafa Nasution melakukan kunjungan silaturrahmi ke Desa Pagur, Kecamatan Panyabungan Timur, Jumat (11/10).

Dalam kunjungan itu, Harun Musthafa didampingi tim kampanye pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Harun Mustaha Nasution - Muhamad Ichwan Husein Nasution (ON MA) dan disambut oleh sejumlah tokoh masyarakat.

Usai shalat Jumat, Harun Musthafa didampingi Mustafa Bakri Nasution bersama tim langsung bersilaturrahmi dengan warga di salah satu kedai kopi warga yang ada di desa itu.

Harun Nasution kerap menggunakan kedai kopi sebagai sarana silaturrahmi dalam setiap kunjungannya ke desa-desa. Momen tersebut dia manfaatkan untuk mendengar aspirasi dari masyarakat.

Kari Akbar, salah seorang warga berharap agar akses pembangunan khususnya infrastruktur jalan ke desa mereka menjadi perhatian bagi pasangan ON MA bila nanti diberikan amanah untuk.memimpin Madina lima tahun ke depan.

"Beginilah kondisi desa kami, kecil namun asri serta masyarakat yang sangat agamais. Tentunya kami punya mimpi di desa ini agar akses pembangunan tidak tertinggal dari desa-desa lainnya," katanya.

Harun Musthafa sendiri bukan orang asing bagi masyarakat Pagur. Selama menjabat di DPRD Sumut desa tersebut sering mendapat bantuan dari Harun.

Hal yang sama juga disampaikan, Fikri. Saat ini kata dia, kaum muda sangat membutuhkan akses pembangunan seperti pembangunan jalan menuju perkebunan kopi yang sangat sulit dilalui. Begitu juga dengan peningkatan perekonomian warga dan pembukaan lapangan kerja.

Sementara itu, calon Bupati Madina nomor urut 1, Harun Musthafa Nasution mengatakan, saat ini tim ON MA terus melakukan sosialisasi pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024.

"Kami yakin para sahabat kami juga sudah sampai ke desa ini, terkait aspirasi bapak dan sahabat semua menjadi masukan berharga bagi kami," sebutnya

Harun menyebut, kunjungannya ke Desa Pagur bukan merupakan agenda kampanye melainkan untuk menguatkan tali silaturahmi dan melaksanakan shalat Jumat bersama warga.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024