Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal nomor urut 1, Harun Musthafa Nasution - Muhamad Ichwan Husein kembali mendapat dukungan di Pilkada Madina 2024.

Kali ini, bentuk dukungan datang dari Keluarga Besar Abituren Musthafawiyah Jabotabek dan Ikatan Keluarga Batang Gadis (IKBG).

Pernyataan dukungan disampaikan dalam pertemuan warga Mandailing dan abituren Musthafawiyah di puncak Bogor pada Senin (30/9).

Ketua Keluarga Besar Abituren Musthafawiyah seJabodetabek, H. Abdul Halim mengungkapkan, dukungan ini diberikan karena rasa yakin mereka terhadap Harun Mustafa Nasution untuk memimpin Madina ke depan.

"Kami sudah lama menantikan kehadiran sosok pemimpin dari keluarga dari Mustafawiyah untuk memimpin Madina ke depan. kami akan ikut berjuang demi memenangkan Harun-Ichwan dengan cara menghubungi sanak famili kami yang ada di kampung halaman," ungkapnya.

Sementara itu, calon Bupati nomor urut 1, Harun Musthafa Nasution kepada ANTARA Rabu (2/10) mengungkapkan, ucapan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh keluarga besar Keluarga Besar Abituren Musthafawiyah Jabotabek dan Ikatan Keluarga Batang Gadis (IKBG).

Ia menyampaikan, ada banyak hal yang disampaikan masyarakat kepada dirinya dalam pertemuan tersebut. Selain diskusi terkait visi - misi pasangan " ON MA" masyarakat juga meminta peningkatan program keagamaan seperti Magrib Mengaji dan program lainnya.

"Itu semua sudah kita tampung dalam visi - misi kita yakni transpormasi pembangunan Madina yang agamis, berbudaya, tanggap dan cerdas mengoptimalkan potensi daerah dengan sistem terintegrasi untuk mewujudkan masyarakat berintegritas yang mampu bersaing sesuai perkembangan zaman," katanya.

Pewarta: Holik

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024