Forum Wartawan Hukum Sumatera Utara (Forwakum Sumut) meningkatkan kekompakan antarkeluarga dan anggota pada perayaan Hari Ulang Tahun ke-3. 

"Dalam perayaan ini, kami juga melaksanakan family gathering yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antarkeluarga Forwakum," kata Ketua Forwakum Sumut Aris Rinaldi Nasution di Medan, Jumat. 

Mengusung tema, "Terus Bergerak dan Semakin Solid", Aris mengatakan Forwakum Sumut tercipta atas keinginan insan wartawan hukum untuk bersatu.

Dirinya juga berharap acara HUT ke-3 Forwakum Sumut yang diselenggarakan di Parapat, Danau Toba selama tiga  dapat berjalan lancar dan sukses. 

"Terima kasih buat seluruh jajaran dan panitia yang sudah bekerja keras untuk mensukseskan kegiatan ini, semoga kita semakin solid di tahun yang akan datang dan terima kasih atas dukungan dari pihak-pihak stakeholder yang mendukung kegiatan Forwakum Sumut," ucap Aris. 

Di sisi lain, ia mengatakan Forwakum juga aktif dalam bakti sosial di antaranya melaksanakan pemberian sembako kepada panti asuhan, orang yang membutuhkan pada acara keagamaan. 
 
 

Pewarta: M. Sahbainy Nasution

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024