Polwan Kepolisian Resor (Polres) Simalungun mengadakan kegiatan lomba makan kerupuk yang mengasyikkan, Sabtu (31/8), di markas komando di Pematang Raya. 

Lomba makan kerupuk ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Jadi Ke 76 Polwan RI yang bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan semangat kekeluargaan antar personel. 

Kabag SDM Polres Simalungun, Kompol Gandhi Hutagaol menyebut, tema kegiatan "Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas". 

Tema ini mencerminkan komitmen Polwan untuk berperan aktif dalam mendukung percepatan transformasi menuju Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan. 

Kompol Gandhi Hutagaol mengatakan, lomba makan kerupuk ini memiliki makna yang mendalam, bersenang-senang dan merayakan kebersamaan. 

Selain itu, ini juga menjadi sarana untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik para Polwan melalui kegiatan yang asyik.

Seperti, beberapa peserta terlihat kesulitan menggapai kerupuk yang bergoyang-goyang tertiup angin, sementara yang lain berhasil menghabiskan kerupuk dengan cepat. 

 

Pewarta: Waristo

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024