Tim Penggerak PKK Tapanuli Selatan (Tapsel) yang diketuai Ny Rosalina Dolly Pasaribu turut serta mengikuti berbagai bidang lomba di acara Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Ketua PKK Tapsel, Rosalina, dalam keterangan yang diterima, Selasa, mengatakan, Jambore PKK Kader PKK tingkat Sumut 2024 ini berlangsung mulai tanggal 19 - 21 Agustus 2024 di Hotel Le Polonia Medan.

Ia menyebutkan, selama tiga hari kegiatan jambore, PKK Tapsel mengikuti lomba cerdas cermat, ekspose pelaksanaan program kampung mandiri di desa/kelurahan percontohan, senam kreasi cuci tangan pakai sabun, dan Lomba Parade Medley mensukseskan PON XXI.

"Selain mengikuti lomba, ajang jambore kader PKK ini sebagai wadah mempererat kebersamaan serta saling bertukar informasi yang muaranya demi kemajuan PKK Tapsel khususnya ke depan," ujarnya.

PKK Tapsel, lanjut Rosalina, berharap kader-kader akan dapat menciptakan ide-ide kreatif dalam mendorong berbagai kemajuan program yang dicanangkan oleh pemerintah, dan bermanfaat bagi masyarakat.

Jambore Kader PKK Sumut yang mengusung tema "Kader PKK Ceria, Cerdik, Cekatan Demi Sumut Mantap dan Harmoni Serta Menuju Indonesia Maju" dibuka oleh Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Provinsi Sumut Ny Tyas Fatoni.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024