Kelompok perwiritan Ibu-ibu di Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan, khusus di Dusun Garonggang Desa Marisi merasa senang dan bangga bisa bertemu langsung Bupati Tapsel Dolly Pasaribu.

"Terima kasih telah bersedia datang. Kami tak menyangka rupanya Pak Bupati yang dikenal merakyat langsung hadir," Nikmah Hasibuan, salah satu ibu perwiritan, Jumat (26/7).

Nikmah bercerita, bertemu dengan Bupati di awali dari keinginan warga atau ibu-ibu perwiritan Dusun Garonggang yang diceritakan lewat seseorang.

"Semula saya bercerita kepada teman, ibu-ibu perwiritan ingin bertemu Pak Bupati, Alhamdulillah ternyata langsung disahuti," jelasnya.

Lebih senangnya lagi, lanjut Nikmah, ketika Bupati datang juga membawa buah tangan berupa Surat Yasin sebagaimana yang ibu-ibu butuhkan sebelumnya.

Tidak saja kelompok ibu-ibu perwiritan, sebaliknya Bupati Tapsel Dolly Pasaribu cukup senang menyerahkan Surat Yasin yang di butuhkan ibu-ibu perwiritan tersebut.

"Terima kasih. Hal ini merupakan ladang ibadah bagi yang membacanya. Apalagi dalam surat yasin ini ada kami titip doa untuk almarhum ayahanda tercinta," ujar Dolly sambil membagikan surat yasin kepada ibu-ibu perwiritan tersebut.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024