Jelang lebaran sebanyak 261 orang Terima SK Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Jelang masuknya lebaran Idul Fitri 1445 H, sebanyak 261 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K)  menerima SK pengangkatan di Kantor Walikota Padangsidimpuan, Jum'at (5/4).

Sesuai dengan surat Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Daerah Kota Padangsidimpuan perihal undangan Penyerah SK PPPK dan Penandatangan Kontrak Kerja Formasi 2023 dengan Nomor 887/KPSDM/2024.

Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Guru dengan Surat Keputusan Nomor 319/KPTS/2024 sebanyak 184 orang dan Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Kesehatan dengan Surat Keputusan Nomor 320/KPTS/2024 sebanyak 77 orang.

Pj. Wali Kota kota Padangsidimpuan Dr.H. Letnan Dalimunthe, S.KM, M.Kes menandatangi dan menyerahkan SK tersebut secara simbolis juga menyampaikan kepada P3K yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan proporsi yang telah ditetapkan sehingga dapat memenuhi kebutuhan kinerja secara tepat. Dan dengan dukungan P3K yang dilantik hari ini, agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sehingga proses kerja di lingkungan kesehatan dan pendidikan dapat berjalan dengan optimal.

"PPPK diharapkan mampu meningkatkan kedisiplinan dalam budaya kerja, bekerja sesuai aturan, serta melaksanakan tugas dan fungsi dengan tanggungjawab,” ujarnya menambahkan.

Pengumuman tersebut sesuai surat Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor : 13191/B-SI.02.01/SD/S.II/2023 Perihal Penyampaian Hasil Seleksi. Serta dengan surat nomor : 800/7208/BKPSDM/2023 Tentang Hasil Seleksi Calon PPPK yang dikelurkan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kota Padangsidimpuan.

Turut dihadiri oleh Plt. Sekretaris Daerah Kita Padangsidimpuan, Roni Gunawan Rambe, S.STP, M.Si, Para Asisten, Staf Ahli, pimpinan OPD se-Kota Padangsidimpuan, camat serta tamu undangan lainnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024