Kapolres Serdang Bedaga AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK menegaskan tidak mentoleransi aktivitas perjudian di wilayah hukumnya.

Penyampaian yang disampaikan orang nomor satu di Mapolres Serdang Bedagai bukan hanya sekedar isapan jempol belaka. Hal itu dibuktikan dengan penindakan lokasi perjudian.

"Kita mengamankan meja judi tembak ikan di Dusun IV Kelapa Tinggi, Desa Bakaran Batu Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai," ujar Oxy, Sabtu (24/2).

Oxy menegaskan penindakan perjudian berawal dari informasi masyarakat bahwa di Dusun IV Kelapa Tinggi, Desa Bakaran Batu Kecamatan Sei Bamban adanya permaianan judi.

"Menindaklanjuti informasi tersebut, saya perintahkan Polsek Fidaus untuk melakukan pengecekan. Setelah dicek, petugas tidak yang bermain judi. Begitupun, mesin permaianan perjudian tetap diamankan," tegasnya.

Oxy menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai agar terus menjaga ketertiban dilingkungan masing-masing.

"Polres Serdang Bedagai dan Polsek jajaran tidak dapat bekerja sendiri, dukungan dari masyarakat sangat diperlukan. Karena itu, bila mengetahui ada terjadi tindak pidana agar segera laporkan ke pihak kepolisian terdekat dan pasti ditindaklanjuti," tuturnya.

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024