Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara menyelenggarakan kegiatan jalan sehat bersama seluruh pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut, dalam menyambut dan merayakan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke 78 Tahun 2023.

"Jalan sehat sangat baik untuk fisik dan psikis, serta dibutuhkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari," kata Kakanwil Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi, dalam sambutannya ketika melepas ratusan peserta jalan sehat dan balon gas ke udara, di Medan, Minggu (13/08).

Pemantauan di lokasi, suasana yang cukup meriah dan penuh semangat terpancar dalam wajah seluruh pegawai yang mengikuti jalan sehat bersama. Bahkan, ratusan peserta jalan sehat melepas ratusan balon gas ke udara dan dipimpin langsung oleh Imam Suyudi.

Dengan mengenakan seragam kaos olahraga berwarna merah, seluruh peserta siap menelusuri jalan yang telah di tentukan. 
 

Perjalanan dimulai dari halaman kantor Kanwil Kemenkumham Sumut, seluruh peserta bergerak menuju jalan Guru Patimpus dan Bundaran SIB.

Kemudian menuju ke Lapangan Benteng - Kantor Wali kota Medan- lapangan Merdeka dan berakhir di halaman kantor Kanwil Kemenkumham Sumut.

Dalam kegiatan jalan sehat tersebut, terjalin silaturahim  bagi seluruh pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut yang mencerminkan semangat solidaritas. Canda tawa dan obrolan hangat, membangkitkan semangat persatuan dan kebersamaan begitu terasa di antara peserta yang berjalan bersama.

Seluruh peserta jalan sehat mendapatkan kupon undian diakhir perjalanan. Beraneka ragam hadiah yang telah dipersiapkan menambah semangat peserta jalan sehat. Acara semakin menarik dan meriah dengan hadirnya hiburan musik dan lagu dari penyanyi Kota Medan.
 

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023