Polres Kota Tanjung Balai menerima piagam penghargaan dari Kapolri sebagai Polres terbaik di jajaran Polda Sumatera Utara dalam pelaksanaan Qwick Wins Presisisi tahun 2022/2023.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo kepada Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi dalam rangkaian kegiatan Musrenbang Polda Sumatera Utara, bertempat di Le Polonia Hotel dan Convention Medan, Senin (14/8). 

Kapolres AKBP Ahmad Yusuf Afandi membenarkan sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolri dan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi atas penghargaan yang diberi kepada seluruh personel Polres Tanjung Balai dalam pelaksanaan program terobosan Polri yang Presisi.
 

"Ini (penghargaan) tentunya tidak lepas dari peran, integritas dan loyalitas para personil Polres Tanjung Balai dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga," kata Yusuf saat dikonfirmasi dari Tanjung Balai.

Kapolres melanjutkan, bahwa ia berharap para personil tetap meningkatkan kepercayaan masyarakat dengan mengoptimalkan pelayanan publik, pengembangan SDM unggul, perbaikan interaksi polisi dengan masyarakat di Jalan atau area publik, dan melaksanakan penegakan hukum yang berkeadilan dalam pelaksanaan tugas. 

"Penghargaan ini hendaknya menjadi momentum sekaligus pemicu bagi seluruh personel dan jajaran Polres Tanjung Balai untuk lebih giat melaksanakan tugas dan kewenangan sebagai anggota Polri," kata Kapolres.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023