Wali Kota Tanjung Balai H.Waris Tholib didampingi Ketua TP.PKK Hj.Fatiah Haitami Waris dan unsur Forkopimda melepas takbiran keliling kota untuk memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah/2023 Masehi, Rabu (28/6) malam.

Dalam kesempatan itu Wali Kota mengajak peserta takbiran untuk menjaga ketertiban dan tidak kebut-kebutan selama mengikuti takbiran keliling Kota.

"Kami mengimbau agar peserta takbiran tidak ugal-ugalan. Jangan kotori kemuliaan Idul Adha ini. Ingat keluarga yang menunggu di rumah," ujar Wali Kota.

Wali Kota mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Adha 1444 Hijriah. Dia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan Shalat Ied yang akan dilangsungkan di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah daerah setempat.

"Atas nama pribadi dan pemerintah daerah kami mengucapkan Selamat Hari Raya Adha. Besok mari sama-sama kita melaksanakan shalat Ied," kata H.Waris Tholib. 

Pantauan di lapangan, hadir dalam kesempatan itu, Wakapolres Tanjung Balai AKBP H.Jumanto, dan sejumlah unsur Forkopimda lainnya, Kepala OPD, Camat dan Lurah.

Walau tidak semeriah takbiran Idul Fitri, tampak ratusan warga yang mengendarai truk terbuka, mobil pribadi, beca bermotor dan sepeda motor mengikuti takbiran keliling Kota.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023