Plt Bupati Padang Lawas ( Palas) drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu ( AZP) menggelar acara duduk bersama dengan jajaran Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI) Kabupaten Padang Lawas membahas rencana agenda kegiatan peringatan hari jadi Kabupaten Padang Lawas ke - 16, tahun 2023.

Usai acara pertemuan duduk bersama yang berlangsung di rumah kediamannya Desa Pasar Ujung Batu, Kecamatan Sosa itu, AZP menyebutkan, dalam jangka waktu dekat ini Pemkab Palas dan HIMPI Palas, akan membentuk kepanitiaan, sekaligus merancang sejumlah rangkaian kegiatan untuk memeriahkan acara peringatan hari jadi Kabupaten Padang Lawas ke - 16, yang akan digelar tanggal 17 Juli mendatang (2023), sebagai tindak lanjut kegiatan duduk bersama itu.

"Intinya dengan kolaborasi Pemkab Palas dan HIPMI Palas nanti, saya berharap pelaksanaan peringatan hari jadi Kabupaten Padang Lawas ke - 16 tahun ini, harus lebih meriah dari tahun - tahun sebelumnya, dan bisa membawa banyak manfaat bagi masyarakat luas,"kata AZP, Sabtu (27/5) malam.

Dikesempatan ini, AZP sebelumnya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada jajaran pengurus dan anggota HIPMI Palas atas kehadiran mereka diacara duduk bersama itu. Kedepan, ia berharap, kepada jajaran HIPMI Palas, dapat terus bersinergi dengan Pemkab Palas, untuk kemajuan pembangunan daerah Kabupaten Padang Lawas.

"Semoga pertemuan ini, pertemuan yang diridhoi Allah SWT, dan membawa berkah bagi kita semua bersama seluruh warga masyarakat Kabupaten Padang Lawas ke depannya, amin,"singkat AZP.
Ketua Umum BPC HIPMI Padang Lawas Putra Mahkota Alam Hasibuan menyambut baik undangan duduk bersama dari Plt Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu yang membahas rencana kegiatan peringatan hari jadi Kabupaten Padang Lawas itu.

,"Ini suatu kehormatan bagi kami ( HIPMI Palas). Terimakasih kepada bapak Plt Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu atas jamuannya. Kami siap, dan telah menjadi berkomitmen bersama bagi kami untuk tetap bersinergi dan berkontribusi untuk kemajuan pembangunan daerah Kabupaten Padang Lawas, yang sama - sama kita cintai ini,"tandas Putra.

Untuk memeriahkan pelaksanaan kegiatan peringatan hari jadi Kabupaten nanti, dikesempatan yang sama Sekretaris Umum HIPMI Palas Sarmadan Martua Hasibuan mengungkapkan, pihaknya telah merencanakan, dan akan mengusulkan berbagai jenis kegiatan kepada Pemkab Palas pada agenda rapat bersama ( Pemkab Palas dan HIPMI Palas) yang akan digelar dalam jangka waktu dekat ini. Termasuk acara hiburan rakyat, dan promosi hasil prodak para pelaku UMKM di Kabupaten Padang Lawas. 

"Kami juga tentunya sangat berharap pelaksanaan kegiatan hari jadi Palas nanti meriah, dan betul - betul bermanfaat, serta bisa mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat,"timpal Sarmadan, diamini rekannya Wakil Ketua Umum HIPMI Palas dan Bendahada, Risman Hasibuan dan Syahwedi Habibi Hasibuan.

Dan menambahkan, pihaknya juga berharap dukungan, dan doa dari masyarakat luas, agar pelaksanaan kegiatan hari jadi Palas ke -16 nanti berlangsung sukses, sesuai harapan bersama. (*)

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023