Memperingati Hari Pendidikan Nasional, 2 Mei 2023. Pj Bupati Tapanuli Tengah Elfin Elyas, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada para pendidik dan segenap civitas akademika yang  mendukung jalannya pendidikan di Tapanuli Tengah. 

Dimomen Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023, melalui pesan pers rilis Pj  Bupati Tapteng Elfin Elyas,Rabu (3/05) menyampaikan. pendidikan adalah elemen penting dalam kehidupan, guna melahirkan generasi yang unggul, cerdas dan berkarakter, serta memiliki semangat adaptif dan tangguh menghadapi perubahan zaman.

"Selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023. Untuk itu, saya mengajak citivitas pendidikan dan seluruh anak didik bergerak bersama sesuai tema Hari Pendidikan Nasional 2023 adalah "Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar"," ujarnya.

Lanjutnya, bulan Mei 2023 ini juga dicanangkan sebagai bulan Merdeka Belajar seiring dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional 2023. 

"kepada Bapak/ibu tenaga pendidik saya ucapkan terimakasih. Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak/ ibu dan untuk anak-anak kami siswa/siswi  tetap semangat untuk menggapai cita-cita belajarlah dengan baik serta terus berdoa dan bekerja keras untuk meraih masa depan," pungkasnya.

Pewarta: Tamy

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023