Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi memotivasi personel Pos Pam Operasi Ketupat Toba 2023 pada puncak arus balik libur Idul Fitri 1444 H di Kota Tarutung, Sumatera Utara.

Saat mengunjungi masing-masing pos, Kapolres Taput memberikan semangat sekaligus suplemen kepada seluruh personel yang tengah bertugas.

"Saya menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh petugas pos," ucap Johanson, Selasa.

Ia menyebut akan terus memantau kegiatan seluruh personel yang berjaga di pos selama Operasi Ketupat Toba 2023 berlangsung. 

"Disiplin, kerja keras dan tanggung jawab saudara-saudara benar-benar kelihatan. Selaku pimpinan, tentu ini saya apresiasi dan saya sampaikan terimakasih," ucapnya.

Johanson mengimbau para personel teruslah berjuang, bekerja dengan setulus hati. Percayalah, segala pekerjaan yang dilakukan dengan tulus dan ikhlas, akan bernilai ibadah.

"Pelayanan yang saudara-saudara berikan kepada masyarakat akan membawa hikmat dan berkah. Jangan ragu memberikan yang terbaik bagi masyarakat," jelasnya.

Kapolres dan rombongan juga memberikan paket makanan instan dan minuman penambah energi sebagai bentuk dukungan semangat dan apresiasi di masing-masing pos. 

Saat mengunjungi pos, Kapolres Taput AKBP Johanson Sianturi didampingi sejumlah PJU Polres Taput, pengurus cabang Bhayangkari Taput dan tim kesehatan untuk memastikan kondisi kesehatan personel tetap prima.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023