Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mandailing Natal menggelar aksi sosial bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintas di depan sekretariat PWI Madina di Jalan Willem Iskander, Desa Pidoli Dolok Kecamatan Panyabungan, Minggu (16/4).

Pada aksi sosial itu turut juga dihadiri para pengurus dan anggota seperti penasehat PWI Madina Sarmin Harahap SH, Ketua PWI Muhammad Ridwan Lubis, Sekretaris Zamharir Rangkuti, Bendahara Ali Anhar, dan Wakil Ketua Abdul Holik.

Ketua PWI Madina Muhammad Ridwan Lubis menyampaikan, aksi sosial bagi-bagi takjil ini merupakan rangkaian kegiatan rutin organisasi pada setiap bulan suci Ramadan.

Dalam kegiatan itu, selain melakukan pembagian takjil juga dilakukan buka puasa bersama dan pembagian parsel lebaran kepada seluruh anggota dan pengurus PWI.
“Pembagian takjil ini dan buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin organisasi. Dalam kegiatan tadi, kita juga memberikan paket parsel kepada seluruh anggota," ujarnya.

Bantuan paket parsel tersebut merupakan kolaborasi dengan sejumlah pihak antara lain PWI Sumut, PT SMGP dan PT Sorikmas Mining.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua PWI Sumut, pimpinan PT SMGP dan PT Sorikmas Mining. Kiranya kemitraan kerja sama yang baik tetap terjalin," ungkap Ridwan.

Pewarta: Holik

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023