Penerimaan calon Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri Tahun 2023 di Polrestabes Medan, Sumatera Utara semakin membludak.

Namun, atas kinerja yang presisi, profesional dan tanpa kenal lelah, panitia penerimaan calon Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri Tahun 2023, tetap memberikan pelayanan yang maksimal.

"Ini dilakukan karena Polri adalah pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, didampingi Kabag SDM Polrestabes Medan Kompol Daryani, Sabtu.

Baca juga: Legislator minta Polrestabes Medan patroli di titik rawan begal

Dia menyebutkan Kapolrestabes Medan memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada panitia penerimaan calon anggota Polri tersebut.
"Walaupun calon yang mau menjadi anggota Polri sangat membludak, namun kita tetap memberikan pelayanan yang maksimal sebagaimana instruksi dari Kapolri, yakni Presisi (Prediktif, Responsibilities, dan Berkeadilan)," ucapnya.

Daryani mengatakan bagi para siswa/i calon anggota Polri, agar mempersiapkan dirinya semaksimal mungkin.

Para calon anggota Polri dari Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama agar menjaga kesehatan dan belajar dengan baik dalam menghadapi seleksi nantinya.

"Semoga para siswa/siswi tersebut dapat berhasil meraih cita-citanya," kata Kabag SDM Polrestabes Medan.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023